Periode perjalanan kereta api jarak jauh dari 1 April hingga 1 Mei 2020 telah dibatalkan, dan penumpang dapat memperoleh pengembalian uang 100%

Home / Metropolitan / Periode perjalanan kereta api jarak jauh dari 1 April hingga 1 Mei 2020 telah dibatalkan, dan penumpang dapat memperoleh pengembalian uang 100%

JAKARTA-PT KAI Daop I TRIBUNNEWS.COM Dari 1 April hingga 1 Mei 2020, saya membatalkan hingga 28 perjalanan kereta dalam upaya memutus rantai penyebaran virus korona.

Manajer Humas PT KAI Daop 1 Jakarta mengatakan Eva Chairunisa (Eva Chairunisa) membatalkan perjalanan kereta api dan mengikuti panggilan pemerintah untuk membatasi kegiatan di luar rumah. “Eva mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis pada hari Minggu (29 Maret 2020):” Terutama di Daop 1 di Jakarta, 28 kereta jarak jauh dari Stasiun Gambir, Pasar Senen dan Jakarta Kota akan dibatalkan. .com

Eva Chairunisa menyatakan bahwa penumpang kereta jarak jauh yang telah mengalami pembatalan perjalanan antara 1 April dan 1 Mei 2020, dapat meminta pengembalian uang sebesar 100% dari biaya tiket yang belum selesai (penggantian biaya). –Penumpang telah memperoleh informasi pembatalan perjalanan dari PT KAI sebelum jadwal pembatalan berlaku.

“Untuk calon penumpang yang terkena dampak pembatalan kereta api selama periode ini, Anda dapat mengirimkan pengembalian uang penuh 100% dari biaya tiket, tetapi biaya pemesanan. Kali ini, PT KAI tidak memindahkan penumpang dengan jadwal yang dibatalkan ke Selama perjalanan kereta lainnya, “kata Eva dalam pernyataan tertulis, Minggu (29 Maret 2020).

Eva a mengungkapkan bahwa prosedur pengembalian dana dapat dilakukan secara online atau di konter stasiun pembatalan, yaitu Stasiun Gambier, Pasar Sennen, Jakarta Kota, Chicampek, Bekasi, Lancaster Tong, Serang dan Bogor Paladang .

Membaca: Mengunjungi desa dan desa menjadi sangat positif bagi Corona. Apa nasibnya? Sebuah desa?

Baca: Terpaksa melakukan demam keluarga Nafa Urbach Covid-19 mayat marah: selalu berani menjadi keras?

“PT KAI Daop 1 Jakarta menarik bagi calon penumpang yang ingin Eva katakan.-Anda tahu, antara 1 April dan 1 Mei 2020, setidaknya 28 perjalanan kereta dibatalkan dalam upaya memutus rantai distribusi tiket dan membatalkan secara online Penjualan tiket. Virus Corona.

Ada 17 kereta di stasiun Gambier, 9 kereta di stasiun Pasar Sennen, dan dua kereta dari stasiun Kota di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288