Kegiatan orang banyak di Tangerang selatan masih disetujui oleh pemerintah provinsi, tetapi dengan syarat

Home / Metropolitan / Kegiatan orang banyak di Tangerang selatan masih disetujui oleh pemerintah provinsi, tetapi dengan syarat

Nantangerang TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Kota Nantangerang (Tangsel) masih memungkinkan kegiatan keramaian di daerah tersebut. Covid-19 sudah tenang.

Jika demikian, kata Ailin, penyelenggara harus mematuhi perjanjian Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat.

“Tetapi jika ada, harap ikuti Covid Protocol 19. Dia berkata:” Misalnya, kegiatan apa yang harus a, b, c, d. Jika Anda dapat berlari, lakukanlah, jika tidak, lakukanlah.

Irene percaya bahwa ada risiko yang sangat besar di antara orang banyak. Seperti yang kita semua tahu, penyebaran virus korona sangat jelas di antara orang banyak karena itu menyebar langsung melalui batuk dan bersin atau setelah menempel di tangan. “” Risikonya besar.

Dunsell sendiri menunjukkan minat besar pada Parlemen Indonesia (Apeksi) dan City Expo pada bulan Juni, dan diperkirakan akan menarik hingga 7.000 wisatawan untuk berkunjung ke luar kota. –Irene hanya bisa berharap bahwa wabah korona akan segera diselesaikan dan itu tidak akan berlangsung sampai Juni.

“Apeksi masih pada bulan Juni. Ya, kami berharap tes ini akan berakhir dan tidak akan terlalu lama untuk bencana Covid-19, “katanya. Jadi, berikut ini adalah perjanjian resmi pemerintah untuk menyelenggarakan acara berskala besar:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288