Cemburu membaca teks orang lain, lelaki Tangerang mengeksekusi pacarnya

Home / Metropolitan / Cemburu membaca teks orang lain, lelaki Tangerang mengeksekusi pacarnya

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Ada pembunuhan di Tangerang.

Pelakunya adalah seorang pemuda berusia 20 tahun yang inisialnya, S (19), membunuh pacarnya.

Membaca: Sebuah rumah bernama Kursi Goyang dan Kuku dibunuh di sana sendirian ketika dia berusia sepuluh tahun. Terjadi – Penyerang Idik diduga dicekik sampai mati sampai ia kesulitan bernapas dan membunuh S. Tidak hanya itu, Idik juga membiarkan kekasihnya yang tak bernyawa melayang di rawa-rawa di Jalan Sasmita area Jalan Gerendeng, Distrik Gerendeng, Distrik Karavachi, Kota Tangerang. -Komisaris Tinggi Kepolisian Kota Tangerang, Sugeng Hariyanto mengatakan bahwa rencana pembunuhan terjadi pada 12 Juni 2020, di Bank Dunia (WIB) di Amerika Serikat.

Dia menjelaskan bahwa pembunuhan keji ini didasarkan pada kecemburuan buta Idik atas S, yang menemukan pesan S’text dengan pria lain.

“Su Gang mengatakan kepada Mapolrestro dari Kota Tangerang pada Selasa (30 Juni 2020). Dia berkata:” Setelah bertemu dengan tersangka (Idik), ada percakapan yang dapat membuat tersangka cemburu.

Namun, S yakin bahwa posisi itu telah bertahan lama sebelum bertemu dengan Idik melalui Facebook dan menjalin hubungan romantis.

Sugeng melanjutkan, dan akhirnya Idik piggy mengambil S karena dia ingin mengunjungi seorang teman. -Sampai akhirnya, di tepi kolam di daerah Karawaci, Idik menghentikan motornya dan mulai mengendarainya. Kejahatannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288