Mulai 20 April, MRT Jakarta akan menutup stasiun ASEAN, Blok A dan Haji Nawi

Home / Metropolitan / Mulai 20 April, MRT Jakarta akan menutup stasiun ASEAN, Blok A dan Haji Nawi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Moda Raya Integrated (MRT) Jakarta akan menerapkan pembatasan operasional mulai 20 April 2020 untuk mendukung pembatasan sosial skala besar (PSBB) Jakarta.

PT MRT Jakarta, Direktur Operasi dan Pemeliharaan, Mohammed Affendi mengatakan: “Pembatasan operasional tidak berhenti di tiga stasiun MRT.” Pengiriman penumpang dari stasiun ASEAN, stasiun Block A dan stasiun Hajnavi, “kata Effendi, Jumat (17/4/2020).

Dia menambahkan bahwa selain dari batasan operasi stasiun, interval keberangkatan kereta juga telah berubah.

“Interval keberangkatan kereta api adalah 30 menit selama jam kerja, dan kebijakan ini akan berlaku pada Senin (20/4).” Menurut Affendi, meskipun ada perubahan dalam kebijakan operasi layanan kereta api, PT MRT Jakarta terus mengoptimalkan layanan MRT Jakarta.

“Jam buka MRT adalah: 06: 00-18: 00 pada WIB, dan kemudian membatasi jumlah penumpang hingga maksimum 60.” katanya.

Affendi juga menjelaskan bahwa pihaknya mengharuskan pengguna kereta MRT untuk mengenakan topeng di atau di kereta. Lingkungan stasiun. Kemudian datang pengetatan aplikasi kebersihan pribadi dan jarak tubuh.

Baca: Cara mendapatkan token elektronik PLN gratis dan diskon 50% melalui WhatsApp atau www. Effendi mengatakan: “Kami sangat mendukung kebijakan pemerintah dan menyerukan kepada orang-orang untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19.”

Pos pemeriksaan penjaga 24 jam

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288