Polri bersiap untuk melayani banding pra-persidangan Ravio Patra

Home / Metropolitan / Polri bersiap untuk melayani banding pra-persidangan Ravio Patra

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tubagus Ade Hidayat, Direktur Biro Investigasi Kriminal Polda Metro Jaya, menyatakan bahwa ia menghormati pendapat awal Ravio Patra yang diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurutnya, draf pertama adalah hak seluruh komunitas.

“Mengenai pengembangan prosedur persidangan pendahuluan, ini adalah haknya. Mereka yang memiliki hak dapat tunduk, dan kami akan mengejar sifatnya,” kata Tubagus kepada wartawan, Jumat (19/6/2020).

Dia mengatakan bahwa dia bersumpah untuk muncul di pengadilan dan diundang untuk muncul di pengadilan.

Baca: Kirim untuk pra-persidangan, ini adalah 3 masalah hukum Ravio Patra (Ravio Patra) yang disengketakan

“Masyarakat mengusulkan bahwa setiap orang memiliki hak untuk berpartisipasi dalam panggilan pengadilan.

Menurut Menurut laporan sebelumnya, aktivis hak asasi manusia dan peneliti Ravio Patra akhirnya mengajukan pengaduan awal tentang penangkapannya, yang diduga menyebarkan informasi provokatif pada 22 April 2020. Dia mengatakan bahwa banyak pelanggaran hukum dilakukan oleh polisi.

Seperti yang kita semua tahu, persidangan telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Serrata kemarin (3 Juni 2020). Persidangan ini direkam oleh banyak organisasi masyarakat. Organisasi-organisasi ini adalah anggota Koalisi untuk Menolak Kejahatan dan Teknik Kasus (Katrok).

Okky Wiratama Siagian, perwakilan Katrok dari LBH Jakarta, mengatakan bahwa persidangan telah terdaftar dan jumlahnya 63 / Pidpura / 2020 / PN-JKT.Sel. Persidangan juga menguji apakah itu melanggar hukum penangkapan Ravio.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288