Anies memastikan bahwa biaya komitmen Rs 3600 crore tidak akan dibakar setelah Formula E ditunda

Home / Metropolitan / Anies memastikan bahwa biaya komitmen Rs 3600 crore tidak akan dibakar setelah Formula E ditunda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Acara balap elektrik Formula E 2020 di Jakarta telah ditunda secara resmi. – Gubernur DKI Anies Baswedan berjanji tidak akan kehilangan biaya masuk Formula E yang dibayarkan oleh Pemerintah Provinsi DKI .— -Karena acara ini tidak berhenti, itu hanya ditunda ketika rencana implementasi awalnya direncanakan pada 6 Juni 2020.

“Tidak ada yang terbakar. Jadi, dalam hal biaya, tidak ada yang terbakar,” Agn├Ęs mengatakan kepada walikota Kota DKI Jakarta pada tahun 2015. Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020) …- Kita tahu bahwa Gubernur DKI Anies Baswedan telah resmi memutuskan untuk menunda kompetisi balap Formula E yang akan diadakan pada 6 Juni 2020.

Baca: Anies Megawati (Megawati) menyerang Formula E Baswedan (Baswedan) yang akan diadakan di Monas (Monas): Kenapa tetap di tempat?

Alasan mengapa dia melakukan ini adalah karena dia mengutamakan kesehatan, keselamatan dan keamanan warga Jakarta.

Keputusan ini dikomunikasikan langsung oleh Anies pada konferensi pers yang diadakan di Balaikota DKI di Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020). Sebagai prioritas utama, kami memutuskan untuk menunda implementasi Formula E hingga Juni, “kata Anies.

Pemerintah provinsi DKI di Jakarta memantau perkembangan infeksi Coronavirus (COVID-19) di seluruh dunia termasuk Jakarta. Setelah itu, penundaan ditangkap.-Keputusan ini juga disetujui oleh Formula E Operations (FEO) sebagai pemegang lisensi balap kelas satu.

Mengenai penundaan keputusan, gelar E akan dibahas pada tahap selanjutnya. Kuota suspensi. Formula E dan OEM sepakat bahwa hari ini kami akan bersama-sama mengumumkan dengan para pembuat mobil Eropa di Jakarta bahwa Formula E di Jakarta pada bulan Juni belum dilaksanakan, “Anies.

mengatakan” waktu implementasi akan lebih lambat Tetapi dia mengatakan bahwa pada bulan Juni, itu memutuskan untuk tidak mengeksekusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288