Wakil Presiden DPRD DKI Taufik Nilai PSBB Tahap 1 bekerja dengan baik, inilah indikatornya

Home / Metropolitan / Wakil Presiden DPRD DKI Taufik Nilai PSBB Tahap 1 bekerja dengan baik, inilah indikatornya

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-DKI Tn. Taufik, Wakil Presiden DPRD, Jakarta mengatakan bahwa pemerintah provinsi DKI sudah cukup untuk melaksanakan PSBB fase pertama. Untuk mencegah penyebaran virus korona, ia menyebutnya “kunci lokal.”

Karena alasan ini, politisi Gerindra memperkirakan bahwa kesadaran di masyarakat meningkat.

“Oke, bayangkan saja, sudah ada logo kunci lokal di tingkat RT / RW. Taufik saya mengatakan dalam sebuah kontak pada Sabtu (25/4/2020):” Namun demikian, yang kedua di PSBB Selama implementasi tahap ini, pemerintah provinsi DKI membutuhkan peningkatan pengawasan dan sanksi yang lebih ketat dari sebelumnya. -Menurutnya, dengan tegas menekan pelanggar PSBB adalah langkah dalam disiplin masyarakat. Sanksi dapat diterapkan secara bertahap sesuai dengan aturan. – “Pertahankan kontrol, perkuat dan sanksi. Nantinya, penerapan sanksi dilakukan secara bertahap, jadi kami mengikutinya. Tentunya, pemerintah provinsi harus lebih tegas,” tutup Taufik.

Kita tahu bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperpanjang periode pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

PSBB DKI akan tetap tidak berubah untuk 28 hari ke depan, dan alias berakhir pada 22 Mei 2020.

Bahkan setelah masuk, alasan perpanjangan PSBB DKI adalah peraturan PSBB yang efektif ditentukan oleh peningkatan berkelanjutan dalam jumlah kasus positif korona.

Menurut data, pada 10 April 2020, jumlah pasien korona positif adalah 1.810. Namun, 12 hari setelah pendirian PSBB atau 22 April, jumlah kasus positif meningkat 1.88 kali menjadi 3399 kasus. Walikota DKI Anies mengatakan: “Kami telah memutuskan untuk memperpanjang periode implementasi PSBB hingga 28 hari. Ini berarti bahwa fase kedua PSBB akan dimulai dari 24 April hingga 22 Mei 2020.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288