Petugas TPU Kuburan Pondok Ranggon mengubur mayat pasien yang terinfeksi Covid-19 untuk menghilangkan rasa takut

Home / Metropolitan / Petugas TPU Kuburan Pondok Ranggon mengubur mayat pasien yang terinfeksi Covid-19 untuk menghilangkan rasa takut

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Nur Indah Farrah Audina-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Junaedi adalah staf penguburan TPU Pondok Ranggon di Cipayung, Jakarta Timur. (Covid-19) Pasien yang sudah meninggal.

Suasana cemas mengganggunya.

“Pada hari Senin (6/4/2020), dia mengatakan kepada TribunJakarta.com:” Ya, ya, terutama mereka yang dikubur dinyatakan terinfeksi virus ini. Kekhawatiran dan kecemasan harus ada. : APD yang langka, staf medis Sukoharjo menggunakan jas hujan untuk melawan virus korona

Baca: Korea Selatan dapat menyelesaikan kekurangan masker, langkah apa yang akan diambil pemerintah?

TPU Pondok Ranggon adalah salah satu dari tiga TPU yang dipilih oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta sebagai pemakaman korban mahkota atau covid-19.

Karena di Pondok Pondok Ranggon, ada 4 TPU dengan total 22 personil kuburan di masing-masing kelompok.

Setiap kelompok bertugas selama seminggu, dan secara manual menggali setidaknya 20 kuburan untuk mayat Covid-19 setiap hari .– –Baca: Iran menolak untuk memberikan bantuan dari Amerika Serikat untuk memerangi pandemi virus korona – kemudian, tubuh semua orang dimakamkan sesuai dengan SOP yang dijadwalkan untuk Korban Covid ke-19.

Awalnya, tempat kerjanya telah menjadi mayat almarhum. Pada tanggal 19 Juni, Junaedi b benar-benar khawatir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288