Berita terbaru: Ridwan Kamil menyebutkan bahwa KRL dapat menghentikan kegiatan mulai 18 April 2020

Home / Metropolitan / Berita terbaru: Ridwan Kamil menyebutkan bahwa KRL dapat menghentikan kegiatan mulai 18 April 2020

Reporter TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sekarang secara langsung memantau implementasi pembatasan sosial skala besar (PSBB) di wilayah Cilodong, Kota Depok. Pada kesempatan ini, dia menyatakan bahwa dia berencana untuk menunda pengoperasian kereta listrik (KRL).

Usulan itu dikomunikasikan oleh pimpinan daerah seperti Depok, Bogor dan Bekasi, sehingga implementasi PSBB di daerah dapat mencapai hasil terbaik. Ridwan Kamil mengatakan: “Hasil penelitian dapat dimulai pada 18 April 2020 dengan kolaborasi PSBB Tangerang,” kata Ridwan Kamil, yang berkoordinasi dengan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Rabu (15/4/2020). -Meski rencana dan proposal telah diajukan, Kang Emil yang terkenal mengatakan bahwa keputusan akhir tetap dengan PT KCI.

Kang Emil menjelaskan bahwa jika akhir operasi KRL dihentikan, itu akan tidak sinkron. Saat ini, wilayah Tangerang belum menerapkan PSBB.

“Jika dilakukan sekarang tetapi Tangerang tidak memiliki PSBB, itu tidak akan lagi disinkronkan. Kami akan melihat hasil evaluasi nanti. Ini bukan dari saya, tetapi dari KCI,” katanya. -Dia menyimpulkan.

Tanggapan KCI

Pada saat yang sama, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Indonesia membahas penundaan sementara usulan pengoperasian Kereta Api Listrik (KRL).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288