139.288 pekerja di Jakarta dipecat dan dipecat

Home / Metropolitan / 139.288 pekerja di Jakarta dipecat dan dipecat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Karena dampak pandemi Covid-19, sebanyak 139.288 pekerja di Jakarta dipecat dan tidak dibayar (cuti tidak dibayar) dipecat. Pekerja berasal dari 15.472 perusahaan. Secara khusus, 25.956 pekerja dari 2.881 perusahaan di-PHK, sementara 113.332 pekerja dari 12.591 perusahaan di-PHK sementara.

Data tersebut adalah data yang dikumpulkan oleh Dinas Tenaga Kerja, Imigrasi dan Energi DKI Jakarta hingga Sabtu (4/4/2020) malam dan diumumkan melalui akun Instagram @disnakertrans_dki_jakarta. -Kantor Tenaga Kerja diketahui menyelamatkan pekerja yang diberhentikan dan pekerja yang diberhentikan karena pengaruh Covid-19. -Baca: Penghematan konsumsi Luiz yang terinfeksi virus Korona Konate: Harapan untuk segera pulih-Pekerja yang dipecat atau diberhentikan diminta untuk mengisi data melalui bit.ly/impactco19 pengumpulan data pekerja, mereka juga dapat menggunakan bit.ly / formulirkartuprakerja unduh formulir dan kirimkan ke Disnakertrans@jakarta.go.id.

Andri Yansyah, Direktur Biro Jakarta, kata Manri, Andri Yansyah, Direktur Biro Imigrasi dan Energi. Gas untuk mendaftarkan pekerja yang telah dipecat atau dipecat.

Prosedur verifikasi untuk memperoleh sertifikat dan hadiah pekerja akan diselesaikan oleh pemerintah pusat.

“(Disnakertrans) baru saja diselamatkan. Ini akan diperiksa ulang oleh otoritas yang berwenang.” Dihubungi kemarin.

Sebelumnya, Menteri Koordinasi Ekonomi, Airlangga Hartarto, mengungkapkan bahwa para peserta program kartu pra-kerja akan menerima total R3.550.000 insentif dan bantuan pelatihan. -Jika ditentukan, insentif yang diterima oleh para peserta sebelum bekerja termasuk: hibah pelatihan 1 juta rupee, insentif untuk menerima 600.000 rupee per bulan selama empat bulan, dan mendorong survei untuk menggunakan 150.000 rupee. -Setiap peserta rencana hanya dapat berpartisipasi dalam satu rencana.

Setelah para peserta menyelesaikan setidaknya satu pelatihan, mereka akan diberi hadiah.

Artikel ini berjudul “Covid” di Kompas.com. -19 Dampak, 139.288 pekerja dari Jakarta dipecat dan dipecat “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288