Transgender di Cilincing dipukuli sampai mati oleh pelaku sebelum dibakar hidup-hidup

Home / Metropolitan / Transgender di Cilincing dipukuli sampai mati oleh pelaku sebelum dibakar hidup-hidup

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kasus penyalahgunaan waria atau waria (waria) di wilayah Cilinching, Jakarta utara masih dalam penyelidikan oleh kepolisian. Polisi juga menangkap AB dengan tuduhan membakar korban sampai mati.

Membaca: Rupanya, sang ayah berada di belakang layar buronan YouTuber Prank Sampah Ferdian Paleka-setelah menangkap pelaku dengan inisial AB, empat pelaku ditangkap. Ditangkap.

Budhi Herdi Susianto, kepala polisi di Jakarta utara, menyatakan bahwa penyerang AB ditangkap di Bekasi, Jawa Barat Kamis lalu (7/5). Dan berpartisipasi dalam tindakan penganiayaan lebih lanjut.

Bodhi mengatakan bahwa pelaku AB memulai aksinya dengan menemui korban di hotel. Belum lama ini, para penyerang membawa korban ke tempat kejadian. Korban dibakar hidup-hidup, dan AB dan pelaku lainnya melarikan diri. Tiga pelaku ditangkap segera, sementara pelaku AB ditangkap hanya satu bulan kemudian. Bodhi mengatakan bahwa ada dua pelaku lain yang belum ditangkap dan masih mengejar polisi. Selain itu, identitas kedua penulis diketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288