Kelompok siswa di Varacas bahkan tidak belajar di rumah, bahkan berkelahi

Home / Metropolitan / Kelompok siswa di Varacas bahkan tidak belajar di rumah, bahkan berkelahi

JAKARTA TRIBUNNEWS.CM-Pemerintah telah menerapkan kebijakan pembelajaran di rumah untuk semua sekolah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Namun, di Warakas di Tanjung Pruek, Jakarta utara, dua kelompok remaja mengabaikan panggilan itu. – Sebenarnya, mereka bertengkar karena kematian seorang korban. -Kepala Kepolisian Tanjung Pruek Budi Cahyono (Budi Cahyono) menyatakan bahwa pertengkaran itu terjadi Rabu lalu (18 Maret 2020).

Membaca: Menaker menarik bagi industri perjalanan untuk mengatasi efek korona

Membaca: Masuk ke djponline.pajak.go.id untuk menggunakan spreadsheet dan pengisian elektronik untuk melaporkan SPT, silakan merujuk ke panduan

Baca: di Tubuh seekor kerbau yang terdampar di Pantai Rawa Kalong, menunjukkan tanda-tanda lecet – “Pada awal insiden, sekelompok korban melakukan kegiatan futsal, dengan sekitar sembilan orang. Satu kelompok korban menertawakan Instagram, dan ada kelompok di dalamnya. Pelaku, “kata Budi kepada Mabes Polri Tanjung Pruek, Senin (23/12/23). -Dari cemoohan, kelompok korban memulai operasi MH (14), dan kelompok inisiator protokol HF (14) memulai pertempuran di bawah jalan tol Warakas. Kemudian, kedua kelompok menyiapkan sabit dan menyembunyikannya di dekatnya.

Ketika mereka bertemu di bawah jalan tol, tersangka dan korban masing-masing mengambil senjata tajam. Penjahat menusuk sabit dan pada saat yang sama menusuk pinggang tembus kiri. Namun, hidup korban gagal.

Keluarga korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Resor Tanjung Pruek, dan tersangka akhirnya ditangkap.

Untuk tersangka kriminal berdasarkan Pasal 351 Hukum Pidana, yang melibatkan penganiayaan serius dan menyebabkan kematian orang lain, mereka dapat dijatuhi hukuman hingga 9 tahun penjara. (Jimmy Ramadhan Azhari) – Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “Abaikan panggilan telepon untuk belajar di rumah dan bahkan tidak pergi ke Warakas atau bahkan kelompok pemuda Tawuran”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288