Polisi menjelaskan bahwa penjaga keamanan virus menikam aktor yang dikutuk yang tidak menggunakan topeng

Home / Metropolitan / Polisi menjelaskan bahwa penjaga keamanan virus menikam aktor yang dikutuk yang tidak menggunakan topeng

TRIBUNNEWS.COM – Baru-baru ini, sebuah video CCTV menunjukkan kemarahan media sosial. Video tersebut menunjukkan seorang petugas keamanan ditikam oleh seorang pria.

Insiden itu terjadi pada Senin (4 April 2020) di Bojong, Bekasi Rawalumbu. – Insiden sial dimulai ketika dua pria berjalan ke pos keamanan.

Seorang penumpang yang tiba-tiba turun.

Dia dengan cepat memukul penjaga keamanan yang menjaga pos.

Membaca: Apakah anak Anda bosan di rumah? Undang mereka untuk mendekorasi ulang kamar tidur mereka dengan cara yang menarik ini – Baca: Dahlan berbicara tentang virus menulis tentang penjahat milenial yang berontak Ahmad Alghozi, ini adalah bagaimana aplikasi bekerja – Baca: Dari Klub Motor Barat di Jakarta berani nongkrong di PSBB, dan polisi langsung memberikan hukuman ini – Kepala Polisi Bekasi Timur Kompol Sutoyo mengkonfirmasi insiden penikaman.

Sutoyo mencurigai pencuri itu adalah seseorang yang tidak suka dihukum karena tidak memakai topeng karena memasuki kompleks yang dilindungi.

Karena orang yang dihukum tidak diakui dan bukan penduduk. Sutoyo mengatakan dalam kontak pada Rabu (22 April 2020): “Orang-orang curiga mereka tidak suka keselamatan.”

Sutoyo mengatakan bahwa dua hari sebelum kejadian, penjaga keamanan punya waktu untuk memperingatkan pengendara sepeda motor yang tidak dikenal Dia ingin memasuki gedung tanpa topeng. Berikut ini adalah konflik antara kontrol dan mulut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288