Cluster Covid-19 yang baru, RW 05 melarang warga Wijaya Kusuma Jakarta Barat melakukan sholat Idul Fitri di jemaah

Home / Metropolitan / Cluster Covid-19 yang baru, RW 05 melarang warga Wijaya Kusuma Jakarta Barat melakukan sholat Idul Fitri di jemaah

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-RW 05 Vijaya Kusuma, Grogor Petumbulan, warga Jakarta Barat tidak diizinkan untuk melaksanakan sholat Idul Adha 2020 dalam pertemuan tersebut. — Baca: Menteri Agama meninjau pandemi: Doa untuk Idul Fitri, tidak pernah berjabat tangan atau berjabat tangan – kita tahu bahwa 29 penduduk di daerah ini memiliki sikap positif terhadap Covid-19, yang telah menjadi kelompok baru virus korona.

Meskipun 29 warga terpapar virus korona, di RW 05, Kelurahan Wijaya Kusuma n tidak diidentifikasi sebagai kategori zona merah dari virus corona.

Menurut Novi Indria Sari, penanggung jawab Kelurahan Wijaya Kusuma, akan memakan waktu dua minggu untuk menentukan zona merah di daerah ini.

Saat ini, kluster virus korona di RW 05 Wijaya Kusuma belum mencapai dua minggu. “” Jadi sekarang daerah itu masih di daerah kuning. Nantinya, pembaruan pemerintah provinsi berikutnya untuk DKI Jakarta mungkin dalam seminggu, “kata Novi saat menghubungi kami, Kamis (2020/7/30).

Dia menambahkan bahwa dalam versi 2005 Kusuma Wijaya, ada sebuah masjid besar bernama Masjid Nurul Islam di Jalan TB Angke.

Kelurahan akan segera berkoordinasi dengan manajemen masjid agar tidak mengatur sholat Idul Fitri pada tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288