Riza Patria berbicara tentang kemungkinan normal baru di DKI, Ali Ngabalin: Jakarta berkembang lebih baik

Home / Metropolitan / Riza Patria berbicara tentang kemungkinan normal baru di DKI, Ali Ngabalin: Jakarta berkembang lebih baik

TRIBUNNEWS.COM-Ali Ngabalin, pakar senior dari Kantor Personil Presiden (KSP), membeberkan pengelolaan pandemi Covid-19 di DKI di Jakarta.

Pertama, Ali Ngabalin ditanya apakah DKI Jakarta akan menerapkan standar baru dalam waktu dekat. Itu berakhir pada 4 Juni 2020.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum memutuskan apakah akan memperluas PSBB fase ketiga.

Namun, DKI Jakarta tidak akan mempersiapkan persiapan baru. Pesan atau pesan normal baru.

Seperti yang dilaporkan oleh “Proyek Dua Sisi” tvOne, Ali Ngabalin juga berharap bahwa pada 4 Juni, orang-orang DKI di Jakarta akan dapat benar-benar mengimplementasikan perjanjian kesehatan dalam kehidupan sehari-hari mereka. -Ali Ngabarin mengatakan: “Kemajuan Jakarta semakin baik dan lebih baik, bahkan di lereng, laporan berdasarkan data ini telah menunjukkan hasil yang memuaskan.” Orang-orang yang menentukan dalam menerapkan prosedur sanitasi.

“Kami berharap bahwa sampai tanggal 4, kesadaran dan disiplin masyarakat dapat benar-benar mengikuti peraturan kesehatan, sehingga kami dapat mempersiapkan normal baru.

Selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288