Cellular Snatcher Gitaris Tipe-X yang ditangkap oleh Polda Metro mengakui ia telah berakting lima kali

Home / Metropolitan / Cellular Snatcher Gitaris Tipe-X yang ditangkap oleh Polda Metro mengakui ia telah berakting lima kali

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Departemen Resmob Departemen Kepolisian Jakarta menangkap dua pelaku aksi kekerasan di Jakarta utara. Korbannya adalah Saepudin alias Yoss, gitaris tipe X. Diproduksi pada Minggu (26/1) / 2020), sementara warga Penjaringan di Jakarta utara menyerang jembatan (JPO) di sekitar Penjaringan, sementara para korban sedang menunggu ojek online.

“Jurnalis S YOS mengangkat alisnya di depan umum minggu lalu. Selasa lalu (2 Februari 2020), dua penulis berhasil, yaitu RK (26) dan banyak RFK (22). Aktor lainnya masih DPO, “kata Yusri di Kepolisian Metropolitan Jaya, Selasa (1 Januari, 2020).

Baca: Muhajidi mengatakan bahwa masalah data adalah karena anggaran menghambat pertumbuhan dan kemiskinan, dan gagal memenuhi standar.

Selama proses pemeriksaan, penyerang Yusri terus mengatakan bahwa penyerang mengumumkan bahwa ia telah menerapkan Lima tindakan.

Dalam mode ini, penyerang mencari korban yang duduk di kendaraan atau di tempat yang sunyi.

Penyerang kemudian mencapai korban melalui sepeda motor, dan kemudian merobek telepon. Mantan kepala hubungan masyarakat di Departemen Hubungan Masyarakat Siberia menambahkan bahwa sepeda motor itu digunakan untuk melarikan diri. Pasal 365 Hukum Pidana menetapkan bahwa tahanan didakwa dengan Pasal 480 Hukum Pidana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288