Peningkatan jam layanan KRL untuk mengontrol kepadatan penumpang

Home / Metropolitan / Peningkatan jam layanan KRL untuk mengontrol kepadatan penumpang

Seorang reporter dari Tribunnews.com melaporkan bahwa Damavan Day-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejak Senin lalu (8 Juni 2020), penumpang di jalur komuter KRL telah mengantri di beberapa stasiun. Menanggapi hal tersebut, Zulfikri, direktur Administrasi Umum Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, mengatakan bahwa ia memiliki beberapa cara untuk mengendalikan antrian, salah satunya adalah menambah waktu operasi KRL. Di malam hari, “kata Zulfikri pada pertemuan Kementerian Transportasi Virtual, Jumat (6/12/2020).

Baca: Stasiun KRL hari ini penuh dengan penumpang, dan KCI mengatakan jumlahnya mencapai 150.000 orang – Zulfikri juga mengatakan, Beberapa pihak telah menyarankan peningkatan kapasitas penumpang KRL, tetapi ini hanya akan meningkat sebesar 10%, awalnya dari 35% menjadi 45%.

Baca: Kebenaran di balik kisah virus 5 Anak-anak yang diadopsi, kata orang tua yang dibunuh Zulfikri, dalam Covid- Pada sekuel ke 19, “Para ahli, jika kapasitas meningkat dengan risiko tinggi, banyak penumpang akan berdiri.

Saat ini, partainya telah memilih untuk “meningkatkan kapasitas.” Output harian KRL telah meningkat dari 740 unit menjadi 940 unit.

Baca: Negara kehilangan 16,8 triliun rupiah, manajer umum Jiwasraya Hendrisman menerima kepala “Kami juga meminta bantuan bus gratis dari Badan Manajemen Transportasi Jabodetabek (BPTJ) untuk mengurangi penumpang KRL di stasiun ramai seperti Bogor,” kata Zulfikri. — Zulfikri juga mengatakan bahwa karena virus Diseminasi, penumpang tidak boleh berbicara di kereta, salah satu dari mereka berbicara langsung.

“Kami juga telah menambahkan penjaga keamanan elektronik, dan salah satu agen dari 3 truk memohon kepada penumpang. Implementasi perjanjian kesehatan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288