Cara menggunakan sepeda di stasiun MRT HI Roundabout, silakan unduh 2 pemberitahuan dan aplikasi terlebih dahulu

Home / Metropolitan / Cara menggunakan sepeda di stasiun MRT HI Roundabout, silakan unduh 2 pemberitahuan dan aplikasi terlebih dahulu

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Orang-orang mendapatkan fasilitas publik dalam bentuk sepeda pinjaman di stasiun MRT Bundaran HI di Jakarta Pusat. — Untuk dapat menggunakannya, publik harus mengunduh 2 catatan dan aplikasi dari Google Play atau App Store.

Membaca: Harga sepeda lipat berkisar dari Rs 1 lakh hingga Rs 5 lakh. Ada merek Pacific dan Polygon. Setelah pengguna berhasil mengunduh aplikasi, silakan segera mengisi ulang 2 catatan dan saldo aplikasi untuk membuka sepeda Kunci .

Pindai 2 catatan dan kode QR pada perangkat untuk membuka kunci dan mulai mengemudi. Akhirnya, setelah selesai mengemudi, parkir mobil di tempat parkir yang tersedia dan 2. Kemudian secara manual mengunci gembok lagi. — Penguncian manual dapat dilakukan dengan menekan dan kemudian turun.

Pindai kode QR dan 2 catatan tempel di area parkir sepeda untuk menyelesaikan perjalanan.

Jika Anda tidak mengemudi, harap ingat untuk mematikannya sehingga ongkosnya tidak akan meningkat ketika Anda tidak menggunakan mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288