Menteri Perhubungan menyerukan penghapusan SIKM Kadishub DKI: itu akan tetap berlaku sampai akhir negara bencana non-alam

Home / Metropolitan / Menteri Perhubungan menyerukan penghapusan SIKM Kadishub DKI: itu akan tetap berlaku sampai akhir negara bencana non-alam

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Syafrin Liputo, kepala agen transportasi DKI Jakarta, mengklaim bahwa penerbitan izin (SIKM) masih berlaku. Melalui SIKM akan tetap berlaku sampai Keputusan Presiden No. 12 tahun 2020 menyatakan status bencana nasional yang tidak alami. “Menurut Pergub No. 60 tahun 2020, SIKM akan tetap berlaku sampai akhir keadaan bencana non-alam ditentukan oleh Keputusan Presiden 2020,” kata Syafrin ketika dihubungi pada Kamis (2 Februari 2020) )

Baca: Otoritas Transportasi Jakarta mengizinkan pelari untuk berpartisipasi dalam perlombaan sepeda khusus, selama tujuan mereka bukan untuk berpartisipasi dalam olahraga – ia juga mengatakan bahwa para pejabat di tempat kejadian masih mengisolasi bagian arteri dari sepeda. Dia mengatakan: “Untuk melakukan isolasi terus menerus di bagian jalan utama.” -Permintaan ini diteruskan pada Rabu (1/7/2020) dalam rapat kerja dengan Komite Kelima DPR RI. Proposal tersebut bahkan telah diajukan kepada kelompok kerja Covid-19 di tingkat pusat.

Baca: Menurut keputusan Otoritas Transportasi Jakarta, Tamini Plaza menyediakan parkir sepeda

“Tentang SIKM adalah kekuatan pemerintah daerah DKI Jakarta. Saya sudah mencatatnya di kelompok kerja. Katanya “Karena itu tidak perlu. Transportasi udara, kereta api, bus (wajib), tetapi tanah belum selesai (kewajiban SIKM),” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288