Cara mengisi Formulir Metrik Probabilitas CLM atau Corona yang diminta oleh Jakarta untuk ekspor

Home / Metropolitan / Cara mengisi Formulir Metrik Probabilitas CLM atau Corona yang diminta oleh Jakarta untuk ekspor

TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah secara resmi mencabut Izin Masuk dan Keluar (SIKM) sebagai syarat untuk memasuki dan meninggalkan Jakarta. Mampu masuk dan keluar dari Ibu Kota.

Syafrin Liputo, kepala departemen transportasi DKI Jakarta, mengatakan bahwa dengan mengisi formulir CLM, dapat diakses melalui aplikasi JAKI.

CLM adalah test kit yang digunakan untuk inspeksi diri di Indonesia. –Reading: Ini adalah perbedaan antara CLM dan SIKM di wilayah Jakarta, setelah bagaimana melakukan tes CLM melalui aplikasi JAKI

Membaca: Bagaimana melakukan tes CLM melalui aplikasi JAKI, ini diserahkan ke Jakarta Salah satu persyaratan SIKM regional yang dilaporkan oleh Kompas.com, CLM adalah sistem aplikasi yang mengharuskan masyarakat untuk mengisi berbagai bentuk informasi, seperti penilaian sendiri indikasi awal untuk memahami apakah mereka terpapar Covid- 19. Dalam proses mengisi CLM, orang diminta untuk secara jujur ​​mengisi data biologis dan status kesehatan mereka. Saya mendesak warga untuk menyelesaikan CLM dengan benar, karena sistem akan mengevaluasi hasil dan menetapkan skor, “kata Syafrin.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) joint-screening / evaluasi-diri / evaluasi-diri Pedoman untuk membantu orang membuat keputusan dan menemukan layanan kesehatan yang sesuai.

CLM memiliki teknologi berbasis pembelajaran mesin, sehingga dapat memberi saran seperti apa masyarakat seharusnya.

Selain itu, CLM juga dapat menilai kelayakan. Gunakan metode PCR untuk menguji Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288