Jadwal kembali normal, dan penumpang tidak lagi terkejut dengan situasi saat ini di stasiun MRT Lebak Bulus

Home / Metropolitan / Jadwal kembali normal, dan penumpang tidak lagi terkejut dengan situasi saat ini di stasiun MRT Lebak Bulus

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kemarin kacau, dan hari ini transportasi umum sudah kembali normal.

Berbeda dengan hari sebelumnya dan hari-hari biasa, penumpang di stasiun kereta bawah tanah Lebak Bulus pada hari Selasa diam-diam diamati (17/3/2020) pagi. — Pada hari Senin (16/3/2010) pagi, tidak ada yang mengantri dan ada pertengkaran yang tak ada habisnya.Pada saat itu, jam buka dibatasi dan waktu keberangkatan antara seri MRT juga diperpanjang.

“Perjalanan MRT sangat sepi hari ini. Bahkan pada hari Senin,” kata Ineke Novianty, salah satu penumpang MRT, kepada City News, Selasa (17/3/2020).

Meskipun terlalu sepi, Ineke tidak lagi memiliki lima orang di sedan seri MRT.

“Itu sepi dan sunyi. Tapi sudah begitu menakutkan untuk waktu yang lama karena biasanya tidak setenang itu,” wanita itu bekerja di daerah SCBD.

Ineke mencurigai bahwa satu-satunya penumpang MRT adalah karena karyawan atau pekerja yang biasanya pergi ke Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin telah ditutup sesuai dengan persyaratan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus korona.

Sebagai gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membatalkan kebijakan yang membatasi pengoperasian angkutan umum yang dikelola oleh pemerintah daerah.

Sejak Senin, angkutan umum (16/3/2020) hanya akan berjalan selama 12 jam antara pukul 06.00 dan 18.00. Dari Selasa (17/3/2020), frekuensi akan dinormalisasi kembali. – “Sesuai dengan instruksi Presiden tentang pembentukan transportasi umum massal untuk umum.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288