Bapemperda DPRD DKI menerima draf revisi tentang perbaikan Ancol di Percol

Home / Metropolitan / Bapemperda DPRD DKI menerima draf revisi tentang perbaikan Ancol di Percol

Jakarta Tribunnews.com Laporan Pelapor Danang Triatmojo-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Komite Pelatihan Peraturan Daerah DPRD DKI Jakarta (Bapemperda) telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima Draft 1 Revisi 1 (RDTR) 2014 tentang rencana ruang terperinci )

– Pemerintah Provinsi DKI telah merevisi peraturan daerah sehingga dapat digunakan sebagai dasar hukum untuk perluasan wilayah Ancor. Pertemuan itu diadakan karena belum diadakan rapat pleno tentang revisi UU tersebut. Untuk membahas rancangan peraturan, rapat pleno harus diadakan antara cabang eksekutif dan cabang legislatif. Dia menjelaskan. —Baca: Deputi Direktur Jenderal DKI menyebut Ancol Perluasan Cacat Hukum: Peraturan Daerah RDTR dalam Fase Revisi Penjelasan Tujuan DPRD Dalam amandemen peraturan daerah yang diajukan oleh DKI di Cooper, Jakarta, akan ada diskusi mendalam. Meneliti prinsip renovasi Ancol.

“Kami hanya menunggu Perda yang direvisi. Masalahnya adalah bahwa dalam diskusi berikutnya, juga perlu untuk membahas seluruh studi dampak lingkungan secara keseluruhan untuk mendorong alasan pemulihan,” pungkasnya. Ini mencakup area seluas 155 hektar.

Tetapi dalam bagian berat dari keputusan tersebut, itu tidak melibatkan peraturan regional perencanaan penggunaan lahan, tetapi hanya hukum. Masalah RDTR 2014 hanya menyangkut perpanjangan sisi barat Pantai Ancor, sementara perluasan wilayah Ancor Timur tidak diatur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288