Wakil Gubernur Jakarta menyebutkan kesalahpahaman Anies oleh Asosiasi Pusat Perbelanjaan DKI Jakarta

Home / Metropolitan / Wakil Gubernur Jakarta menyebutkan kesalahpahaman Anies oleh Asosiasi Pusat Perbelanjaan DKI Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengkonfirmasi bahwa pihaknya belum mengeluarkan kebijakan pusat perbelanjaan untuk melanjutkan operasi Jumat depan (5/6/2020).

Menurut Wakil Gubernur Jakarta, Ahmad RIza Patria, adalah pemerintah provinsi provinsi yang masih menunggu pengembangan kasus virus corona atau Covid-19 di masyarakat.

Baca: Selama pandemi, Bea Cukai Nusra Bali terus berpatroli di laut

Ahmad Riza Patria menyatakan bahwa Asosiasi Pengusaha Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh DKI Jakarta, ia menyebutkan bahwa ada puluhan pusat perbelanjaan atau pusat perbelanjaan besar yang akan dibuka pada awal Juni tahun depan. Menurut Ahmad Riza, mereka sebenarnya salah memahami pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tentang harapannya untuk fase ketiga pembatasan sosial massal atau PSBB. . -Anies melaporkan pada pertengahan Mei bahwa fase ketiga PSBB mulai dari 22 Mei hingga 4 Juni dapat menjadi faktor penentu dalam menentukan apakah PSBB telah diperpanjang atau dihentikan.

Pernyataan APPBI DKI Jakarta kemudian mengasumsikan bahwa pusat perbelanjaan akan diizinkan untuk membuka kembali pada hari Jumat (05/06/2020). “Ketika gubernur berharap untuk mengakhiri PSBB ketiga pada 19 Mei, teman yang didirikan oleh asosiasi pada 5 Juni menjelaskan.” Pria itu biasanya memanggil Ariza dalam sebuah wawancara dengan editor “City News” oleh Zoom. Aplikasi pada hari Rabu (2020/5/27).

Berdasarkan kesalahpahaman ini, Ariza tidak mau mengungkapkan jenis-jenis hukum dan konsep yang dirumuskan untuk menghadapi kehidupan normal baru (Normal Baru). — – Situasi ini menunjukkan bahwa orang-orang Jakarta telah melanjutkan kegiatan normal mereka dengan memberikan perjanjian pencegahan Covid-19 dan berharap bahwa ekonomi akan pulih kembali.

Ariza khawatir jika konsep dan aturan diusulkan lebih awal, kesalahpahaman kedua tentang rencana “normal baru” mungkin muncul.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288