Kebencian sekolah menengah di mata para ahli membunuh makna penuh anak-anak, harus menanggung semacam rasa sakit

Home / Metropolitan / Kebencian sekolah menengah di mata para ahli membunuh makna penuh anak-anak, harus menanggung semacam rasa sakit

TRIBUNNEWS.COM – Foto-foto siswa sekolah menengah yang dibenci oleh poppy Amalya, seorang ahli ekspresi mikro,

— NF (15) siswa sekolah menengah secara brutal membunuh mereka. Perlu mengingat beberapa sawah besar yang menyakitkan di Jakarta Pusat (Sawah Besar) ) Seorang anak laki-laki berusia 5 tahun.

Polisi menemukan gambar dan teks yang keji di lokasi pembunuhan APA (5). Tokoh pembunuhan seperti Slenderman juga ditemukan di tempat kejadian.

Tuangkan foto NF dan curhatan di papan tulis di kamarnya.

• Para psikolog menyebut mereka pasien jiwa, bukan psikopat. Membunuh anak-anak bisa menjadi kelainan sosial. Apa bedanya?

• Seorang siswa perempuan secara sadar membunuh seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun dan mengakui ketidakpuasannya. Orang tua tersangka diperiksa di kantor polisi

beberapa orang menuangkannya ke selembar kertas gambar.

“Di TKP pertama, kami menemukan panel ventilasi. Anak ini sangat cerdas dan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. Dia mengungkapkan berbagai perasaannya saat berbagi.” Dilihat dari hasil TKP, polisi menduga pembunuhan itu adalah si pembunuh. Bocah 6 tahun itu memang punya rencana.

Karena polisi menemukan gambar seorang wanita terkait dalam buku itu. Ketika dia terlihat di tempat kejadian, dia berkata: “Dia menuliskan semua emosinya, yang lebih menarik daripada apa yang dia lakukan hari ini. Ini menunjukkan kebenaran.”

Page 2 >>>>>>>>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288