Ayah dan anak dari pembunuh otak yang dituduh menghadiri pertemuan pertama

Home / Metropolitan / Ayah dan anak dari pembunuh otak yang dituduh menghadiri pertemuan pertama

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Hari ini (Senin / 10 Februari 2020), Aulia Kesuma diduga berencana membunuh ayah dan putranya dan akan mengadakan sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Pengadilan Negeri Jakarta Selatan). 14:00 waktu Indonesia Barat.

Jaksa Agung Sigit Hendradi mengatakan bahwa tujuan persidangan asli adalah untuk membaca dakwaan terhadap para pelaku.

Selain Auria, persidangan juga akan membacakan tuduhan terhadap aktor lain bernama Kevin, yang juga dalang dari rencana pembunuhan. — Edi Chandra Purnama (Edi Chandra Purnama) sebelumnya disebut ayah dari Pu Peng Sadili (54 tahun) dan Bapak Andi Pradana (Andi Pradana) alias Dana (Pana) Putranya, Dana (23 tahun) adalah korban dari rencana pembunuhan tujuh tersangka.

Rencana pembunuhan diperintahkan oleh istri cantik kedua dari ibu Patpong-Dana Aulia Kesuma.

Pembunuhan itu terjadi di Jalan Lebak Bulus I di Cilandak, Jakarta Selatan Tempat tinggal Pupung.

Kemudian mayat kedua korban dimakamkan di kerang dan dibakar sampai mati oleh empat tersangka. Wilayah Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, sampai polisi menemukan mereka – dua tangan diancam dengan ancaman pembunuhan – persidangan pertama Lebak Bulus atas pembunuhan seorang ayah dan anak berlangsung di Pengadilan Negeri di Jakarta selatan pada Kamis (6/2) /2020).

Kedua terdakwa dianggap sebagai eksekutor dan para hadirin mendengar dakwaan dibacakan oleh jaksa penuntut (jaksa penuntut).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288