Jamkrindo membagikan ribuan topeng kepada masyarakat

Home / Metropolitan / Jamkrindo membagikan ribuan topeng kepada masyarakat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Jamkrindo (Persero) mendistribusikan masker, sarung tangan dan pembersih tangan kepada masyarakat, yang merupakan kontribusi perusahaan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) (Jumat (20/3/2020) .- — Pendistribusian dilakukan di komunitas dekat markas Jamkrindo di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat .

Manajer umum Jamkrindo Randi Anto mengatakan bahwa 50 kotak atau 2500 topeng didistribusikan secara bertahap .— Dengan mendistribusikan topeng, Jamkrindo Pastikan komunitas tidak membiarkan dia berkumpul dan melakukan panggilan sosial jarak jauh. Randy mengatakan: “Kegiatan yang kami lakukan adalah bentuk komitmen bahwa kami berkomitmen untuk mencegah penyebaran virus korona.” Baca: Melindungi Anda dari virus korona. Kelima metode tersebut memiliki rencana perjalanan yang normal, selain membagikan masker, Jamrindo juga telah mengadakan pelatihan literasi skala besar untuk karyawannya dan pencegahan penyebaran virus corona. Berbagai kegiatan telah dilakukan, seperti pemeriksaan suhu dan pembersih tangan. Penempatan dan jarak sosial dalam lift.

Selain itu, Jaminkrindo juga mengadakan kuliah kesehatan bertema dokter, dan memposting slogan-slogan pendidikan tentang peringatan terhadap virus corona dan penyemprotan desinfektan secara teratur. Ada total 9 kantor regional , Cabang khusus, 56 cabang dan 16 kantor unit layanan (KUP) siap memberikan layanan penjaminan untuk UMKM, koperasi dan mitranya. Work in home (WFH) diimplementasikan dengan sistem kerja tim Javiddetabek, Semarang, Banten, Semarang, Solo, Pontianak, Batam, Manado, dan Yogyakarta, dll. Dilaksanakan di area yang dikenal sebagai insiden covid-19. Santai semangat kami dan selalu berikan yang terbaik bagi Anda Layanan, “kata Randy.

Sebagai perusahaan garansi terkemuka, telah didukung oleh teknologi terbaru melalui berbagai platform online, seperti penerapan proses komunikasi digital (E-effice), layanan karyawan, manajemen sumber daya manusia ( ESS) aplikasi, aplikasi manajemen pengetahuan, J-Smart, aplikasi jaminan online, sistem informasi kinerja garansi atau SIPP dan sistem informasi manajemen risiko.

Call center 1500-701 tetap beroperasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu, Untuk memastikan layanan yang baik-selain untuk menyebarkannya, itu juga memimpin berbagai upaya untuk mencegah penyebaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288