Anies Baswedan mengatakan bahwa penduduk harus disiplin, dan jika transisi ke PSBB gagal, semua orang harus pulang

Home / Metropolitan / Anies Baswedan mengatakan bahwa penduduk harus disiplin, dan jika transisi ke PSBB gagal, semua orang harus pulang

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menekankan bahwa selama masa transisi PSBB, warga ibukota harus disiplin untuk menerapkan perjanjian sanitasi.

Jika warga negara tidak dikenakan tindakan disipliner, kecelakaan dapat terjadi.

Dalam insiden penyebaran Covid-19 ini, jumlah kasus di Jakarta, wilayah DKI, telah meningkat.

Anies Baswedan mengatakan bahwa jika jumlah kasus virus korona meningkat lagi, pemerintah provinsi dan Covid-19 Pokja Sertifikasi Manajemen DKI Jakarta tidak akan ragu untuk menghentikan proses transisi.

“Jika Anda khawatir, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Satuan Tugas Percepatan Manajemen Covid-19 tidak akan ragu untuk menggunakan kekuatan mereka untuk menghentikan proses transisi dan kembali ke semua orang di rumah.” – Anies Baswedan di Zhou Pada 5 (6/5/2020), video yang diunggah ke saluran YouTube Tvonenews mengatakan: “Kami tidak ingin ini terjadi, jadi kami harus mengambil tindakan disiplin.” Membaca: PSBB DKI Diperpanjang, H dermawan Dr. Saputra memberikan penghormatan kepada Anies Baswedan: Elegan dan bijaksana – mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan juga mendesak warga untuk memprioritaskan kegiatan di rumah.

Karena dia masih dalam keadaan Covid, epidemi dalam 19 tahun belum sepenuhnya berakhir.

Warga yang terpaksa meninggalkan rumah mereka harus mematuhi empat prinsip kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Prinsip pertama adalah bahwa hanya orang sehat yang dapat melakukan aktivitas di luar rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288