BPBD mengatakan bahwa kengerian Debord bepergian awal hari ini

Home / Metropolitan / BPBD mengatakan bahwa kengerian Debord bepergian awal hari ini

Laporan oleh reporter TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

– DEBUNNEWS.COM-Belum lama ini, warga Jalan Tarumanegara IV di Sukmajaya, Kota Depok dikejutkan oleh penampilan seekor binatang yang diduga babi. -Mewan ini direkam oleh kamera pengintai warga dan menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Tidak jarang bagi beberapa penduduk untuk mengasosiasikan babi yang disebut ini dengan hal-hal misterius seperti babi atau babi meniru. -Baca: 469 Ekor babi Ende mati karena flu babi Afrika, dan tidak mengalami demam sampai setelah cairan anal terkuras.

Dalam hal ini, Danny Romulo, petugas pemadam kebakaran dan keselamatan kota, kepala manajemen bencana di kantor, mengatakan bahwa babi itu dikatakan sebagai babi Danny dan musang.

“Kami bertemu dengan beberapa orang dan Lurah di sana. Sepertinya ada musang yang terkait dengan berita babi liar,” Danny menegaskan, Senin (20/7/2020). — Denny menjelaskan bahwa musang itu milik penduduk setempat, dan mereka telah pindah selama tiga tahun. “Dia pindah tiga tahun lalu. Namanya Bang Melet. Pindah ke Jogja. Warga RT 2 RW 11, “jelasnya.

Danny terus hidup, sementara Bonmelet masih tinggal di dekatnya. Ada empat musang besar, juga dikenal sebagai raksasa …”. Dia berkata: “Meskipun musang tidak pernah terlihat di Cakalele, itu besar tetapi sangat fleksibel.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288