Wali Kota Bima Aria Active Corona dari Bogor yang kembali dari Turki akan dikarantina selama 14 hari

Home / Metropolitan / Wali Kota Bima Aria Active Corona dari Bogor yang kembali dari Turki akan dikarantina selama 14 hari

TRIBUNNEWS.COM – Pejabat negara lain yang telah terkena positif untuk virus korona.

Kali ini, walikota Bogor Bima Arya juga terinfeksi virus korona. –Bima Exposure Arya dapat diketahui dari hasil tes Covid-19 yang diterima pada sore hari Kamis, 19 Maret 2020.

Bima Arya sendiri sebelumnya melakukan tes virus korona pada hari Selasa, 17 Maret 2020 .

Berita ini dirilis oleh wakil walikota Bogor Dedie A Rachim.

“Hasil tes menunjukkan bahwa walikota Bogor telah menyatakan positif untuk Corona. Meskipun gejalanya ringan, ia mengutip Dedie A Rachim. Informasi resmi diterima oleh TribunnewsBogor.com.

• Unker di Lombok Selama pemeriksaan pasca kesehatan, anggota virus nyamuk DPRD Blora: Dari mana datangnya perintah? – • Peringatan! Golongan darah A paling rentan korona, dan golongan darah O lebih tahan.Ini penjelasannya – kecuali untuk Bima Arya ), warga Bogor lainnya juga dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 — Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi telah mengalami kasus korona positif dari pejabat Indonesia. — Jumlah pasien virus korona di Indonesia sendiri terus meningkat.- Mengenai hasil tes positif Bima Aria Corona, Dedie A Rachim mengungkapkan jadwal .

Halaman berikutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288