Kepala Kadisnaker DKI: Tren perusahaan melanggar PSBB selama transisi sangat rendah

Home / Metropolitan / Kepala Kadisnaker DKI: Tren perusahaan melanggar PSBB selama transisi sangat rendah

Reporter Jakarta Tribunnews.com Danang Triatmojo

Laporan oleh TRIBUNNEWS.COM – Direktur Biro Imigrasi dan Tenaga Kerja Jakarta Andri Yansyah mengatakan bahwa ada beberapa perusahaan yang melanggar peraturan peralihan PSBB. Dia mengatakan bahwa faktanya, dalam tiga hari terakhir penyelidikan, hanya lima perusahaan yang melanggar peraturan. Kelima, perusahaan yang melanggar peraturan terlebih dahulu, dan karena itu masih mendapat peringatan.

Hanya lima perusahaan yang melanggar peraturan. Kami juga mengeluarkan peringatan, “kata Andri ketika dihubungi pada Jumat (6 Juni 2020).

Baca: Departemen PPPA: Di era baru normalitas, mitra anak-anak penyandang cacat harus menerapkan perjanjian kesehatan — -Baca: PWI DKI Jakarta webinar: Covid-19 sumber industri pengiriman panas mengklaim Carmelita Hartoto-Andri menentang perusahaan yang melanggar peraturan dan secara bertahap dikenai sanksi. – Pengakhiran izin usaha di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta dan Kantor dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dari 14 hari penangguhan tertulis denda, denda dan peringatan yang baru-baru ini direkomendasikan n. Pengaturan yang ditentukan segera dipatuhi dan diikuti pada hari ini. “” Sebenarnya Biasanya ini adalah peringatan pertama, dan peringatan kedua dimasukkan sehingga mereka patuh. Dia berkata: “Karena kami berkoordinasi dengan Kadin dan Apindo, semua asosiasi profesional yang bergantung padanya telah disosialisasikan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288