Virus Corona menyebabkan penurunan tajam pada penumpang MRT, dengan hanya 5.000 pada akhir pekan

Home / Metropolitan / Virus Corona menyebabkan penurunan tajam pada penumpang MRT, dengan hanya 5.000 pada akhir pekan

Sebuah laporan oleh reporter tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Rata-rata jumlah penumpang di MRT Jakarta turun secara signifikan dari 16 Maret 2020 hingga 20 Maret 2020 karena persepsi masyarakat tentang populasi ibu kota. Prihatin dengan penyebaran virus korona. — Selama periode ini, jumlah penumpang di MRT telah mencapai 22.448, atau penurunan yang signifikan karena rata-rata jumlah penumpang setiap hari mencapai 100.000 sebelum pandemi virus korona.

Penurunan juga terjadi selama akhir pekan. Pada Sabtu (21/3) dan Minggu (22/3) kemarin, rata-rata jumlah penumpang hanya 5.000, yaitu 5% dari kondisi normal.

“Demikian pula, jumlah penumpang pada akhir pekan sangat rendah,” Muhamad Kamaluddin, sekretaris jenderal PT MRT cabang Jakarta, mengatakan dalam pernyataan tertulis yang diterima oleh Tribunnews.com pada Selasa (24/3/2020).

Baca: Kamera portabel ini dapat digunakan untuk mengukur suhu tubuh tanpa risiko dan mempersingkat waktu korona — Bisnis MRT Jakarta juga telah dipersingkat. Mulai dari Senin ini (23/3), jam buka adalah dari 06: 00-20: 00 dari WIB.

Kuota penumpang untuk setiap kendaraan juga dibatasi, ini mengacu pada konsep pengukuran jarak sosial, dengan jarak 1 meter.

Baca: DPR menerima penghapusan ujian nasional 2020.

Kuota mobil penumpang terbatas untuk 60 atau 360 orang, yang berlaku untuk serangkaian kereta. Jarak kereta memasuki atau tiba di stasiun adalah sama seperti biasa, yaitu, 5 menit pada jam sibuk dan 10 menit di luar jam sibuk.

Baca: Sejarah makalah konferensi ditunda setelah karyawan kampus aktif terinfeksi virus Corona — Meskipun ada penurunan drastis dalam jumlah penumpang, MRT Jakarta belum menerapkan protokol pencegahan Covid-19 di lingkungan stasiun kereta api.

Sebelum memasuki stasiun, periksa suhu penumpang dan sediakan pembersih tangan atau pembersih tangan.Ada juga tempat di mana Anda dapat mencuci tangan dengan air secara rutin, membersihkan aset dan fasilitas, dan menjaga jarak Anda dari masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288