Pembaruan: Pengemudi Ojol yang ditembak oleh tim John Key menjalani operasi

Home / Metropolitan / Pembaruan: Pengemudi Ojol yang ditembak oleh tim John Key menjalani operasi

Dari Tribunnews.com, TRIBUNNEWS.COM dari Jakarta, Igman Ibrahim, jurnalis dari Jakarta-pengemudi ojek John Kei, yang memenuhi huruf awal A (44) di Tangerang ) Aksi kolektif Green Lake City menjadi korban penembakan, Banten, yang menjalani operasi. — Kepala polisi Osri Yunus dari Departemen Kepolisian Metropolitan Jaya mengatakan bahwa pengemudi mobil terluka di kaki. Korban juga melakukan operasi untuk mengangkat peluru di kaki.

“Kemarin, pengemudi Ojol menjalani operasi untuk menghilangkan proyektil pada kaki korban,” kata Yusri kepada Polisi Metropolitan Jaya Jakarta, Selasa (23 Juni 2020).

Dia mengatakan bahwa operasi pengemudi ojol telah berhasil. Namun sejauh ini, pengemudi masih harus mendapatkan perawatan intensif.

Baca: Nus Kei yang blak-blakan yang diwawancarai oleh John Kei akan dilakukan sebagai orang tua

– Baca: Kejam tanpa mengenal Ampun, tetangga John Kei Niat baik hati John (Kei) untuk menelepon

baca: fakta bahwa kerumunan John Kei Serang Rumah Nus Kei tidak puas dengan penjualan tanah ,

– “Operasi ini sangat sukses dan masih dirawat di Rumah Sakit Tangerang.” — Nana Sudjana, Kepala Inspektur Jenderal Departemen Kepolisian Jakarta melaporkan sebelumnya bahwa polisi telah meningkat Jumlah orang yang ditahan selama penembakan dan penganiayaan di Jakarta barat dan Tangerang. Setidaknya 5 orang ditangkap oleh polisi.

Nana berkata mereka semua adalah John Kei. Dalam penangkapan ini, polisi yang terlibat dalam serangan itu membawa total 30 orang ke tempat yang aman. -Nana mengatakan kepada Polisi Metropolitan di Jakarta, selatan Jakarta: “Jadi saya akan mengatakan 25 orang lagi. Menurut hasil pengembangan, ada 5 orang lagi. Sekarang 30 orang diduga melakukan pembunuhan dan sabotase.” Senin (22/6/16) 2020) Nana mengatakan bahwa setiap orang diduga otak di balik operasi brutal di Tangerang dan Jakarta Barat. Sejauh ini, Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan penuh terhadap mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288