Virus boy menjadi korban serangan Tanjung Priok (Tanjung Priok) pada usia 3. Aktor membawa korban ke kontes emas

Home / Metropolitan / Virus boy menjadi korban serangan Tanjung Priok (Tanjung Priok) pada usia 3. Aktor membawa korban ke kontes emas

Laporan oleh reporter Jakarta Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-menyita atau memukuli perhiasan emas milik dua anak viral di media sosial.

Dalam video viral, diduga ada lebih dari dua pelaku dari Tanjung Pruk, utara Jakarta.

Dalam hal ini, Kapolres Tanjung Pruek Budi Kasinono membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan bahwa para pelaku menyita barang-barang emas berharga milik dua anak balita.

“Benar. Para korban berusia tiga dan empat tahun, dan kalungnya disita, ya.” Kata Budi kepada wartawan, Minggu (5/7/2020).

Baca: Aksi Kekerasan CCTV merekam video Jambret di siang hari, dan wanita bisnis menjadi korban

– Baca: Apakah Anda mulai menjual Rujak? Rummiyati menghadapi wajah yang dikenal sebagai Syahrini dan tidak mengharapkan jutaan transaksi viral-Budi mengatakan bahwa serangan itu terjadi dalam waktu dekat. Sebaliknya, polisi masih mencari pelaku dengan mengidentifikasi gambar-gambar televisi sirkuit tertutup di sekitarnya.

“Kami menyalakan televisi sirkuit tertutup pelaku dari fisiknya. Wajahnya masih dikenali. Kami masih menyelidiki” untuk pelacakan dan penyelidikan, “katanya.

Hanya sebagai referensi, terkait CCTV Video perilaku mengemis pertama kali diunggah oleh akun Instagram @ jakjour810. Dalam video tersebut, Anda dapat melihat anak-anak bermain dengan keren.

Segera setelah itu, penyerang datang untuk melihat dua anak yang lolos dari pengawasan orang tua mereka. Pelaku terkenal itu segera menyita perhiasan yang dikenakan oleh kedua anak itu.

“Di Swasembada, Tanjung Pruek Utara, Jakarta, kelompok perhiasan anak-anak yang beraksi telah berhasil memasuki kelompok tersebut. Dua kalung emas itu milik dua anak dengan berat masing-masing 5 gram dan 3 gram. Sekelompok dua orang. “”, harap tulis akun Anda ke jakjour810 pada Sabtu (4/7/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288