Selama wabah korona, berkas kepolisian Metro Jaya terus mengalir seperti biasa

Home / Metropolitan / Selama wabah korona, berkas kepolisian Metro Jaya terus mengalir seperti biasa

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-semua aktivitas polisi yang terkena dampak wabah virus Corona.

Meskipun beberapa layanan lain telah terganggu, penyerahan dokumen oleh kantor kejaksaan masih berlangsung.

Baca: Selama epidemi Corona, layanan ditutup, dan mereka yang kehabisan kartu SIM antara 17 dan 31 Maret akan dibebaskan.

Kepala Polisi Metro Jaaya dan Kepala Komisaris Polri Yusri Yunus mengatakan bahwa dengan dokumentasi lengkap (P21), ia akan selalu ditugaskan ke kantor kejaksaan.

Karena ada kasus skala besar, polisi harus menyelesaikannya.

“Pengajuan masih dalam proses, kami menghitung hari, dan kami akan selalu menyerahkan file, seperti P21,” kata Yusri kepada tim media. Kamis (2020/4/04) di Markas Besar Kepolisian Jakarta di Jakarta. Dia mengatakan bahwa tenggat waktu mengacu pada periode maksimum penahanan sebelum kasus tersebut diserahkan kepada jaksa penuntut, yang hingga 20 hari. Hanya 20 hari yang lalu, proses pengadilan selama penahanan berlanjut. “Dia menjelaskan bahwa para tahanan ditahan di sini, dan file-nya sama seperti biasa.” – Selain itu, Yusri menambahkan bahwa persidangan juga dijamin dan tidak akan terhalang dan dilanjutkan.

Baca: Polisi Nasional yang sedang menunggu pemerintah pusat untuk membatasi transportasi umum Jabodetabek

Namun, beberapa pengadilan diketahui telah menggunakan panggilan konferensi.

“Persidangan bukan masalah. Persidangan berlanjut. Dia menyimpulkan:” Kemarin itu adalah tes narkoba, tes panggilan konferensi. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288