Hasil tes cepat Masjid Jami Kebon Jeruk (sebagian positif untuk virus Corona)

Home / Metropolitan / Hasil tes cepat Masjid Jami Kebon Jeruk (sebagian positif untuk virus Corona)

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jemaah Masjid Jami Kebon Jeruk di Tamansari, Jakarta Barat telah menjalani tes cepat atau pemeriksaan cepat terkait dengan virus korona.

Penyelenggara adalah pemerintah Jakarta Barat.

Baca: Kepala lingkungan di Kota Bekasi dan empat pejabat lainnya adalah virus korona positif, yang sekarang dikarantina. Menurut hasil pemeriksaan cepat, beberapa peziarah sekali lagi diidentifikasi secara positif oleh virus korona atau Covid-19. Rustam Effendi, walikota Jakarta Barat, mengatakan tes cepat kedua dilakukan di Masjid Jami, Kamis (2/4/2020).

“Demikian pula, banyak peziarah menemukan Covid-19 positif. Tapi saya tidak ingat berapa banyak peziarah,” kata Rustam Jumat di kantor walikota di Jakarta Barat (4/4/2020) .

Covid-19 pasien positif juga dibawa ke rumah sakit darurat Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat untuk karantina.

Jumat (4 Maret 2020), tidak hanya jemaat aktif Covid-19, tetapi juga penarikan hingga 31 jamaah dari Masjid Jami’Kebon Jeruk.

“Kami telah menyiapkan dua bus. Jumat siang ini, setelah tengah hari pada tanggal 31, kami akan mengirim para peziarah ke atlet Wismar untuk diisolasi,” kata Rustam.

Rustam menjamin bahwa para peziarah akan tetap steril selama evakuasi. Memang, hanya ada 15 penumpang di dalam bus, dan jarak antara peziarah adalah 1 meter.

Selama evakuasi, jemaat didampingi oleh pengawas tim medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288