Mengakui bahwa pembunuhan anak lelaki berusia 6 tahun itu terinspirasi oleh film-film horor, siswa sekolah menengah mengundang para korban untuk menonton bersama.

Home / Metropolitan / Mengakui bahwa pembunuhan anak lelaki berusia 6 tahun itu terinspirasi oleh film-film horor, siswa sekolah menengah mengundang para korban untuk menonton bersama.

TRIBUNNEWS.COM – Ibu dari seorang anak adalah korban pembunuhan seorang siswa sekolah menengah di Jakarta Pusat. Ibunya mengungkapkan bahwa putrinya memiliki inisial APA (6) dan telah menonton film horor dengan penulis.

Kita tahu bahwa remaja dengan huruf pertama dari nama (NF) membunuh APA, yang terinspirasi oleh adegan film horor yang sering ditonton.

Ratnawati mengungkapkan bahwa APA pernah bercerita tentang kebiasaan NF, mereka suka menonton film horor.

“(Aktor) sering pula, itu saja.” YouTube Kompas TV dikutip Senin (9/3/2020). Dia mengatakan bahwa pelaku mengundang korban untuk menonton film dengannya.

“(APA) baru saja mengatakan bahwa dia (NF) suka menonton film-film ini karena anak-anak saya telah menonton film-film ini. Dia juga berkata. Seorang anak laki-laki berusia 5 tahun dan seorang gadis sekolah menengah pergi ke kantor polisi dan sering membunuh binatang – – Pada saat yang sama, ayah korban mengatakan ia tidak memiliki informasi tentang perkembangan pembunuhan putranya.

“Saya pergi ke kantor polisi dan bertanya tentang penyelidikan para pelaku, sejauh ini belum ada tanggapan,” Catono Mengatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288