Menaklukkan 80 janda kesepian mengungkapkan bagaimana Hendi membunuh Klepek-klepek

Home / Metropolitan / Menaklukkan 80 janda kesepian mengungkapkan bagaimana Hendi membunuh Klepek-klepek

Jakarta TribunJakarta.com

Dilaporkan oleh TRIBUNNEWS.COM reporter Elga Hikari Putra-Tio alias TH (41) alias Hendi Handoko minum segelas anggur untuk menaklukkan seorang janda yang kesepian dan kemudian menghabiskan propertinya.

Beberapa hari yang lalu, seorang anggota unit Resrkim dari Kantor Polisi Metro Jakarta yang terletak di sebelah barat Jakarta membawa Hendy keluar dari pekerjaan dan membawanya ke Bekasi, Jawa Barat.

Cinta Don Juan de Sleman, sebagaimana ia akui di Facebook, telah mampu mengalahkan 80 janda sendirian, dan aksinya telah berlangsung lama. Di antara 80 nomor telepon korban di telepon seluler penyerang yang ia blokir.

Dalam hal ini, mereka ingin menentukan apakah mereka adalah korban Hendi. — Pengungkapan kasus ini dapat dibaca dalam sebuah artikel berjudul “Kisah Penakluk 80 The Lonely Widow Meninggal dan Menderita”, yang dipublikasikan atas instruksi dokter. -Tamansari Kompol Dicky Fertoffan, departemen investigasi kriminal polisi bawah tanah, mengungkapkan bahwa Hendy punya alasan untuk menargetkan janda itu. – “Dia tidak mencari anak muda karena dia bilang dia tidak punya uang,” Dickey mengatakan kepada TribunJakarta.com, Minggu (12 April, 2020). Polisi. ian.

Gaya pilar keduanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288