Dua petugas polisi diserang di Kantor Polisi Nandaha, satu dari mereka tewas dan yang lainnya terluka.

Home / Metropolitan / Dua petugas polisi diserang di Kantor Polisi Nandaha, satu dari mereka tewas dan yang lainnya terluka.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalimantan Selatan) terus menyelidiki serangan oleh simpatisan Negara Islam di wilayah Daha selatan polisi Hulu Sungai Selatan pada dini hari Senin (6/1/2020). .

Mr Rifai, kepala hubungan masyarakat di Departemen Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, menjelaskan bahwa karena insiden brutal itu, dua petugas polisi menjadi korban. Rifayi mengatakan kepada wartawan, Senin (6/1/2020): “Satu orang meninggal, dan yang lainnya terluka.” “Ya, satu orang meninggal, dan hanya satu anggota badan yang terluka.” Membaca: Dalam rekaman, ISIS menyebut Covid -19 sebagai hukuman dari Tuhan-Rifa mengatakan bahwa penulis aslinya adalah Abdul Rahman (Abdul Rahman), yang pergi ke Kantor Polisi Distrik Nandahar sendirian pada jam 2:15 pagi dari. – “Sebelum tiba di kantor polisi, penulis pertama-tama menuangkan bensin ke badan mobil dan membakar bus.” Seorang samurai menyerang Brigadir Jenderal Leonardo Latupapua di ruang SPKT sampai kematiannya.

Anggota lain dari brigadir jenderal lain Djoman Sahat Manik mendengar tentang kerusuhan dan segera pergi ke ruang SPKT, dan pelaku melancarkan serangan.

Ketika Brigadir Jenderal Djoman tiba di SPKT, Brigadir Jenderal Leonardo sudah terlihat berdarah. Penyerang itu segera mengejar Djoman dengan seorang samurai dan melukainya.

Dalam insiden ini, korban dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. Untuk penulis, Abdul Rahman ditangkap dan dibunuh. Ini karena ketika mereka ingin ditangkap, pelaku melawan agen.

Ketika TKP terjadi, barang bukti termasuk sepeda motor, tangki bensin dan samurai yang digunakan oleh pelaku ditemukan.

Ada juga dokumen dengan identitas ISIS, seperti pakaian dan kartu anggota ISIS, serta surat wasiat tulisan tangan dan Al-Quran kecil, yang disimpan di saku penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288