Seorang siswa terbunuh setelah membungkuk dalam pertempuran di Jakarta, Jakarta Selatan

Home / Metropolitan / Seorang siswa terbunuh setelah membungkuk dalam pertempuran di Jakarta, Jakarta Selatan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menurut laporan, seorang siswa tewas dalam insiden perkelahian pemuda lain karena pembatasan sosial yang masif (PSBB). Jakarta, Kamis (30/4/2020) dini hari.

“Ya, sekitar jam 3 pagi pagi ini,” kata Riftazudin, Kepala Komisaris Polisi Jagakarsa, setelah konfirmasi. 20) Meninggal karena luka pisau.

Selama kejadian, inisial ST dan DF menjadi teman. Namun, tiba-tiba, ST diserang oleh senjata.

“Lukanya ada di dada dan lengan kanan. Korbannya masih pelajar,” kata Riftazudin.

Menurutnya, ST sebenarnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Zahirah. . Sedihnya, hidupnya tidak berhasil. Dia mengatakan: “Setelah tiba di rumah sakit, dia mendapat bantuan segera, tetapi korban meninggal.” Membaca: Polisi PSBB melancarkan perkelahian ketika menculik 18 pelaku di Tangerang selatan. Ji bertunangan dengan Zaskia Gotik Ogah, Prasetyo, dan darah lama diserap oleh Sirajuddin

Baca: Ketika virus Corona pandemi, Ramzi selalu bekerja untuk mengambil tanggung jawab profesional

Doa seorang remaja pelaku di kantor polisi Jagakarsa Corona menangkap pelaku Jalan Moch Kahfi II (Jalan Moch Kahfi II) Kamis pagi (30/4/2020).

Riftazudin, Kepala Komisaris Polisi Jagakkarsa, mengatakan bahwa ia berhasil menculik empat pelaku. Mengatakan bahwa singkatan dari siswa kasar ST (20) adalah fatal.

“Salah satu dari empat penulis ini adalah di bawah umur, dan dia masih berusia 16 tahun,” jelasnya. Judul Tribunjakarta.com dalam pembunuhan siswa di Jakarta Casa 4 Brawlers ted, seseorang masih di bawah umur, dan Jagakarsa

perkelahian, seorang siswa tewas di gua, Penulis: Annas Furqon Hakim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288