Pencuri helm polisi mengklaim bahwa Presiden Anako memiliki sikap positif terhadap penggunaan ganja

Home / Metropolitan / Pencuri helm polisi mengklaim bahwa Presiden Anako memiliki sikap positif terhadap penggunaan ganja

Wartawan Tribunnews.com Igman Ibrahim

Jakarta Tribunnews.com-yang mengaku sebagai pemimpin Anarko Indonesia serikat pekerja yang telah mencuri helm polisi telah dinyatakan positif menggunakan narkoba ganja. Sejak penangkapannya, penulis sering berbicara dengan nada suara yang berbeda. Oleh polisi. “Kami masih dalam penyelidikan dan ternyata positif bagi pengguna ganja dan ganja, jadi, misalnya (anarcho), kami masih melakukan penelitian terlebih dahulu,” kata direktur hari Jumat. Humas Departemen Kepolisian Metropolitan Jaya Yusri Yunus mengatakan kepada media. 4/2020) .————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Di belakangnya: Virus di media sosial, meniru perilaku bodoh beruang hitam,

Baca: Mendistribusikan 2 topeng kain untuk setiap keluarga, pemerintah Jepang menghabiskan 46 miliar yen Yusri mengatakan para pelaku mencuri helm polisi karena mereka terpengaruh oleh ganja dan alkohol. Dia mengatakan bahwa penulis akan diatur oleh narkotika.

“Karena pengaruh ganja ini, penggunaan ganja yang baik, kami juga telah melakukan tes positif pada urin obatnya, dan kami juga akan menggunakan urin dalam obat-obatan,” katanya. .

Di sisi lain, dia akan mengeksplorasi tato yang terkait dengan huruf A milik penulis. Karena tato baru-baru ini terkait dengan anarki Indonesia.

“Kami curiga bahwa ia memiliki tato di tubuhnya yang mengatakan” A “sebagai simbol anarko, tetapi omong-omong, c” masih ia menyimpulkan.

Dilaporkan sebelumnya bahwa seorang pria bernama Pius ditangkap oleh polisi ketika dia mencoba mencuri helm milik polisi lalu lintas (Polantas) di bagian selatan Semanggi (Semanggi). Di kantor polisi, Minggu (12 April 2020) di Jakarta, penulis mengklaim sebagai ketua Organisasi Serikat Buruh Anarki Indonesia. Video pengakuan telah diposting di media sosial.

“(Aktor) Pencurian helm TKP Selangang Polantas. Dia ditangkap pada hari Minggu. Ternyata pengakuannya adalah” anarki “, Kantor Investigasi Kriminal Polisi AKBP Jakarta Kasubdit Jatanras, Rabu (15/4) 2020) kepada media. Cabang (Kamneg) masih menyelidiki kasus ini, termasuk meminta persetujuan Pius.

“Kami akan menyerahkannya kepada Sekretaris Negara untuk diselidiki (juga)”, pungkasnya. Nama saya Ponus Laut Labungan, Ambon, lahir pada 7 Juni 1995. Saya A1, saya adalah presiden serikat buruh Indonesia Anarko, yang tujuannya adalah untuk membangun dunia baru tanpa pemerintah Saya punya A1, yaitu saya. Saya punya A2 bernama Johan yang bertanggung jawab untuk penggalangan dana, dan saya punya A3, Andreas Tagala, yang merupakan koordinator di tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288