Karena penurunan pendapatan pengemudi dari Ojol di Corona, biaya satu hari biasanya Rs 200.000, sekarang hanya Rs 50.000

Home / Metropolitan / Karena penurunan pendapatan pengemudi dari Ojol di Corona, biaya satu hari biasanya Rs 200.000, sekarang hanya Rs 50.000

Dilaporkan oleh TribunJakarta.com dari Yusuf Bachtiar, Jakarta – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi virus (Covid-19) pandemi tidak hanya mempengaruhi kesehatan manusia dan jiwa.

Tapi itu juga mempengaruhi ekonomi warga, terutama mereka yang bekerja di sektor informal, seperti pengemudi ojek online.

Gerakan “ di rumah ” yang terus bergema untuk mencegah penyebaran korona telah sangat mengurangi pesanan penumpang ojol – bahkan jika beberapa orang terlibat dalam pekerjaan ojol, ini adalah cara utama mempertahankan mata pencaharian untuk memulihkan kehidupan keluarga.

Oleh karena itu, pengemudi Ojol meminta selfie, Ari Lasso: Maniac, atau tidak memeluk

Tempat-tempat seperti terminal dan stasiun adalah area utama di mana pengemudi ojol mencari penumpang yang ingin melanjutkan perjalanan ke tempat kerja atau bekerja.

Sekarang, melalui berbagai kebijakan, pemerintah berusaha mengurangi laju mobilisasi penduduk agar tetap di rumah dengan mengurangi armada kereta api dan bus. -Akibatnya, penumpang di bus dan kereta api turun menjadi Rp. Ketika berharap untuk melewati perintah c, tidak ada pengemudi yang hanya bisa menggigit jari dan mengandalkan sisa penumpang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288