Selama penggerebekan Rumah John Kei Gang, warga bersaksi dan tembakan terjadi

Home / Metropolitan / Selama penggerebekan Rumah John Kei Gang, warga bersaksi dan tembakan terjadi

Warga kompleks perumahan BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Tytyan Indah Utama Bekasi dikejutkan oleh banyak serangan polisi dan menggerebek sebuah rumah di kompleks tersebut.

Polisi menyerbu rumah Jalan Tytyan Indah Utama 10 pada Minggu (21/6/2020) malam, Medan Satria, Bekasi, Provinsi Jawa Barat. – Serangan ini terkait dengan serangan terhadap sebuah rumah di kompleks Green Lake City di Tangerang kemarin sore.

Setelah polisi menjelaskan kepada warga, kejutan itu perlahan menghilang. tenang.

Sevia, seorang penduduk setempat, menyaksikan proses penangkapan selama beberapa detik dan mengatakan bahwa ratusan petugas polisi memegang senjata lengkap di sekitar kediaman. Delapan malam sebelum penggerebekan dimulai, “kata Sevia (19), warga Titian Indah.

Selama penggerebekan, dia melihat penduduk yang tinggal di dekat rumah melalui jendela-jendela rumah. Kee Dilarang dari luar, katanya: “Ketika polisi dikepung, saya tidak berani keluar. Sudah ada banyak polisi, termasuk ratusan polisi. Saya menyaksikan dari dalam. “Wakil kepala polisi kereta bawah tanah Bekasi (Bekasi) AKBP Alfian Nurrizal, 25 orang dibawa ke truk pengangkut kereta bawah tanah Jaya, John Kei (John Kei) awalnya merupakan singkatan yang kuat J.

Sekarang, dia Terus, ada 4 kendaraan yang tersisa sebagai bukti barang nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288