Pilu Putri dari Dr. Bambang Sutrisna yang meninggal karena Covid-19 tidak ditemani dan melihat ayahnya

Home / Metropolitan / Pilu Putri dari Dr. Bambang Sutrisna yang meninggal karena Covid-19 tidak ditemani dan melihat ayahnya

TRIBUNNEWS.COM-Leonita Triwachyuni, putri Dr. Bambang Sutrisna, menulis kutukan yang memilukan.

Dr. Bambang Sutrisna meninggal pada hari Senin, 23 Maret 2020 karena terkena virus korona.

– Setelah memeriksa seorang pasien yang diduga memiliki virus korona, dia bernafas untuk terakhir kalinya karena sesak napas. –Dengan mengomentari kisah Instagramnya, Leonita Triwachyuni ​​meminta semua orang untuk mengambil kasus ayahnya.

Leonita Triwachyuni ​​(Leonita Triwachyuni) meminta masyarakat untuk tidak mengganggu epidemi Covid-19. -Sudah diketahui bahwa Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mengumumkan bahwa 7 dokter meninggal karena paparan virus korona.

• 2000 anggota DPR dan keluarga mereka harus menjalani tes korona. Juru bicara PKS: dibatalkan

• Rumah Kemayoran Athlete’s berganti nama menjadi Rumah Sakit Darurat Corona, yang merupakan pesawat yang didedikasikan untuk perawatan medis para pejuang Fasilitas – mereka terinfeksi saat menangani pasien positif Covid-19 ini. Pahlawan, setiap staf medis, dari dokter ke dokter, bahkan lebih memperhatikan pekerjaan daripada biasanya. Saya ingin merawat pasien Covid-19.

Banyak orang masih meremehkan diri mereka sendiri dan tidak menyadari bahaya sebenarnya dari virus corona, Leon Leonita Triwachyuni ​​mengatakan bahwa masyarakat diminta untuk mengajar kasus ayahnya. Profesor epidemiologi dari School of Public Health menyarankan pasien yang ditemukan dicurigai memiliki coronavirus untuk menghindari melarikan diri dari rumah sakit dan menghindari situasi ini.

Halaman berikutnya ======>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288