Perampok bersenjata di Satroni Minimarket di selatan Tangerang, tetapi akhirnya kabur karena hal itu

Home / Metropolitan / Perampok bersenjata di Satroni Minimarket di selatan Tangerang, tetapi akhirnya kabur karena hal itu

Pada Senin (18/5/2020) sekitar pukul 9.30 WIB, dua pencuri bersenjata berat (tajam) menyerang pasar kecil di Jalan Buaran, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan (Tangerang Selatan). -Nani (52), seorang pemilik toko kelontong di seberang toko serba ada, mengatakan bahwa alasan upaya itu adalah penolakan dari orang yang bertanggung jawab atas toko serba ada.

Faktanya, boikot pejabat toko swalayan membanjiri kedua penulis sampai mereka menjadi gila. Saya lari.

Membaca: Setelah bersembunyi selama 10 hari, operasi pencurian di toko emas benar-benar gagal, dan dua orang ditangkap, salah satunya menyerah- “21:30, suara Gublak mengira saya mengalami kecelakaan sepeda motor, hehe, Berteriaklah ke Alpha (staf toko serba ada) “Pencuri itu, kemudian pencuri itu. Situasi ini (kondisi pelaku) diusir oleh petugas, dan kemudian kaca pecah. Pelakunya mengemudi ke arah sepeda motor (Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan), “kata Nani saat pertemuan, Tangerang Selatan, Cell asa (19/07/2020) .

Nani menjelaskan Mengatakan bahwa karena perlawanan sengit, seorang petugas terluka oleh selembar kaca di pintu depan.

Baca: Kebutuhan ekonomi untuk menyediakan pembiayaan rumah untuk desa Perampokan Rumah Kuli di Kalideres berada di bawah tekanan

– “Petugas Alfamart Dia dipukul dengan keras, “jelasnya.”

Keadaan pintu hanya dipasang di satu sisi, dan tampaknya sisi supermarket belum terpasang. “Staf di situs tidak mau mengomentari masalah ini.

Baca: Kawanan domba berada di sebuah apartemen dengan warga asing Amerika di Batam-Pejabat Supermarket enggan menyebutkan om Hanya keberadaan percobaan pencurian yang dikonfirmasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288