Pandemi korona menghantam sektor pertanian, Sandi Uno memuji “rencana berbagi dan berbagi”

Home / Metropolitan / Pandemi korona menghantam sektor pertanian, Sandi Uno memuji “rencana berbagi dan berbagi”

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Badan amal yang terdiri dari Lazis Catur Bakti dari Komite Sentral Keluarga Mahasiswa Islam (KB PII) di Indonesia mengadakan pertemuan online pada Sabtu (4/11/2020). — Pertemuan online ini juga mengumpulkan banyak orang, termasuk Ketua Komite Eksekutif Pusat PII KB Nasrullah Larada, dan Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Effendy. — Zaenudin Amali, Direktur Jenderal Koperasi Pertanian Bounjor R Aldi Ferdian dan Sandiaga Salahuddin Uno.

100 peserta dari berbagai daerah menghadiri pertemuan dan membahas program bantuan masyarakat yang disebut “Sinergi” . Menyebutkan bahwa pandemi virus korona telah memicu kemerosotan ekonomi Indonesia, termasuk sektor pertanian.

Karena kebijakan penutupan pasar, hotel, restoran, dan daya beli yang menurun, petani bekerja keras untuk menjual populasi selama pandemi panen.

R Aldi Ferdian, Direktur Jenderal Koperasi Pertanian Bornjoel, mengatakan dalam pidatonya bahwa para tukang kebun pasar di Qian’anzul dan Bogor telah merasakan masalah ini. Informasi yang diketahui petani memiliki dampak jangka panjang pada publik di daerah perkotaan.

Karena, selain sektor pertanian lumpuh, asupan gizi masyarakat perkotaan pasti akan berkurang.

Bahkan, selama epidemi virus korona, pasokan nutrisi diperlukan untuk mempertahankan daya tahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288