Fakta bahwa kecelakaan speedboat Paspampres di Sungai Tinggi Saipan adalah alasannya, Dandim Kuala Kapuas terbunuh

Home / Metropolitan / Fakta bahwa kecelakaan speedboat Paspampres di Sungai Tinggi Saipan adalah alasannya, Dandim Kuala Kapuas terbunuh

TRIBUNNEWS.COM-Ada kecelakaan dengan speedboat yang mengangkut Pasukan Keamanan Presiden (Paspampres).

Kecelakaan terjadi di speedboat yang mengangkut Paspampres, sebuah kapal milik Dinas Kehutanan mengangkut pasokan logistik di Sungai Sebangau di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Kecelakaan speedboat mengambil rombongan Paspampres dan terjadi pada hari Senin, 9 Maret 2020, sekitar WIB. -Kecelakaan itu terjadi setelah rombongan Paspampres memeriksa lokasi kunjungan Presiden Jokovy. –Beberapa penumpang dipastikan tewas dalam kecelakaan itu. -Salah satu penumpang yang meninggal adalah Letnan Kolonel Kodim (Dandim) 1011 / Cava Bambang Carbans, dan Kolonel Kraft Bambang Christianto Bavono. -Menurut laporan, XII CIO / Tanjungpura Kodam Dandim 1011 / Letnan Kolonel-Guaracapuas-Kolonel Kav Bambang Kristianto Bawono jatuh karena speedboat TNI AD KMC RBB AD Tn KMC Den Bekang XII, dan Longboat L300 milik Departemen Kehutanan.

“Dari arah yang berlawanan, Mas, kami pergi (L300), kami kembali ke (KMC RBB),” kata Fahmi kepada Kompas.com, Senin (2020/9/09). — Pada 10 Maret 2020, hanya satu penumpang yang ditemukan tewas pada hari Selasa.

Berikut ini adalah fakta kecelakaan speedboat, yang mengambil Paspampres di Sungai Sebangau.

Halaman Berikutnya ========>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288