1.113 penumpang bepergian secara ilegal, membayar 4 tiket, tetapi diminta untuk kembali ke Jakarta

Home / Metropolitan / 1.113 penumpang bepergian secara ilegal, membayar 4 tiket, tetapi diminta untuk kembali ke Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dirlantas Polda Metro Jaya memastikan hingga 202 perjalanan ilegal untuk mengangkut ribuan penumpang ke kota-kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dalam tiga hari, ratusan perjalanan ilegal diamankan melalui operasi Ketupat Jaya.

202 perjalanan ilegal bertanggung jawab untuk mengangkut penumpang tanpa SIM yang valid.

Operasi Ketupat Jaya memberikan kompensasi kepada ratusan perjalanan ilegal, termasuk sekarang diamankan di Markas Besar Kepolisian Daerah Metropolitan Jaya.

Kepala polisi lalu lintas di Grand Jaya dan direktur utama Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan bahwa 202 perjalanan ilegal yang berhasil disita termasuk 11 bus, 115 minibus dan 78 penumpang Mobil dan truk.

“Dari kemarin, dari 8 Mei 2020, Sabtu, Minggu dan 8 Mei, 10 September, kemarin, selama tiga hari, Polda Metro Jaya dan semua kantor polisi melakukan operasi khusus Untuk mengendalikan kendaraan bermotor, ia berkata: “Tindakan ilegal tanpa SIM atau untuk mengangkut penumpang ke dan dari kota yang berbeda,” lanjut Sambodo. Selama 202 perjalanan ilegal, polisi berhasil mencegah 1.113 kurir untuk kembali ke rumah mereka. Sambodo mengatakan: ” Setelah mengumpulkan jumlah penumpang yang kembali, kami berhasil menarik 1.113 penumpang dari 202 kendaraan. “Baca: Covid-19 pasien baru tampak terkunci di Kota Shulan, Wuhan-Sambodo menjelaskan bahwa penyedia layanan perjalanan ilegal beroperasi melalui jejaring sosial. Mereka menyediakan perjalanan kembali ke penumpang, yang sekarang tersedia di Facebook dan Instagram Kompensasi iklan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288