Bocah 4 tahun meneriakkan nama ibunya ketika dia dibakar oleh ayahnya

Home / Metropolitan / Bocah 4 tahun meneriakkan nama ibunya ketika dia dibakar oleh ayahnya

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM -Nampaknya karena suara tembakan yang cemburu, seorang lelaki di Cengkareng, Jakarta Barat tidak sabar menunggu untuk terbakar pada hari Minggu (2020/1/3).

Tidak hanya sendirian, Andrei (39) mengajak anak-anak muda G (4) beraksi.

Keduanya meninggal karena luka bakar setelah masuk. – “Korban menderita 100% luka bakar, sementara luka bakar anak-anak itu sekitar 70%. Mereka langsung berada di Rumah Sakit Kabupaten Cengkareng,” kata Kepala Polisi Cengkareng Khoiri, Minggu (3 Januari 2020) setelah dikonfirmasi.

Membaca: Cemburu, pria itu dibakar sampai mati sampai anaknya menjadi korban, dan saksi mendengar panggilan bantuan — -Berbaca: BCL kembali ke pameran hasil pujaan hakim Indonesia, Anang memberi tahu Ashraf Istri Ashraf berdoa-Baca: Komite Kelima meminta Menteri Perhubungan untuk mempertimbangkan rute penerbangan yang terinfeksi oleh virus korona – sepertinya insiden itu disebabkan oleh kecemburuan Andri terhadap istrinya yang kembali ke mantan suaminya. Perilaku terpicu. Ning mengatakan bahwa istrinya melakukan kontak dengan mantan suaminya, “kata Kompol Khoiri.

Saat kejadian – Dua minggu lalu, Andrei (39 tahun) ingin sekali membakar anaknya sebelum , Pernah mengancam akan bunuh diri dengan istrinya Eli. -Andri mengancam karena dia iri bahwa istrinya membangun kembali kontak dengan mantan suaminya. -Andri tidak hanya mengancam dirinya sendiri, tetapi juga mengancam akan mengundang putranya selama empat tahun. Akhiri hidupnya .– Membaca: Menilai dari kediaman seorang pria yang mengundang anak-anaknya ke Cengkareng untuk bakar diri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288