Kebisingan tiba-tiba menghilang, dan sisa-sisa suami dan istri ditemukan di Bekasi terdekat pada hari berikutnya

Home / Metropolitan / Kebisingan tiba-tiba menghilang, dan sisa-sisa suami dan istri ditemukan di Bekasi terdekat pada hari berikutnya

Seperti dilansir Yusuf Bachtiar, seorang reporter dari TribunJakarta.com di Bekas Selatan-TRIBUNJAKARTA.COM, suara itu tiba-tiba menghilang pada Minggu malam, dan mayat pasangan itu ditemukan di lantai rumah pada hari berikutnya.

Tetangga Langgeng (22) melihat Karyadi (55) dan Cristy Handayani (53) mengendarai sepeda motor untuk membeli makanan goreng.

Dia mengaku telah mendengar bahwa ada sesuatu yang salah pada Minggu malam dan tidak ditemukan mati sampai hari berikutnya.

“Pada sore hari, kami melihat orang lain membeli makanan goreng bersama,” Beber Langgeng mengatakan kepada TribunJakarta.com kemarin (29/4) 2020).

Ketika mereka kembali ke kampung halaman mereka RT 01, mereka terlihat baik. RW 07, Desa Jatiluhur, Kabupaten Jatiasih, Kota Bekasi.

Di satu sisi, Langgeng tahu keluarga, karena rumahnya saling berhadapan hanya dipisahkan oleh geng.

• Menyimpan gambar-gambar model cantik di rumah, Gading Marten Raffi Ahmad bertanya: Apakah Anda menyukainya?

Suara istri

Ketika kita berdoa di malam hari, rumah antara suami dan istri masih dalam kekacauan.

“Pas Magrib sudah sangat berisik, istrinya berteriak dan meneriakkan kata-kata kasar,” Beber Langgeng (Beber Langgeng.) — Pelajari lebih lanjut: suara itu tiba-tiba menghilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288