Rumah Sakit Pertamina Jaya, yang saat ini sedang dalam renovasi, dijadwalkan akan digunakan oleh pasien dengan korona pada awal April

Home / Metropolitan / Rumah Sakit Pertamina Jaya, yang saat ini sedang dalam renovasi, dijadwalkan akan digunakan oleh pasien dengan korona pada awal April

Wartawan Jakarta Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, Rumah Sakit Jakarta-Pertamina Jaya (RSPJ) sedang direnovasi dan sedang dipersiapkan sebagai rumah sakit khusus untuk perawatan coronavirus atau Covid-19. – Afiliasi RSPJ Public Reza mengatakan bahwa rumah sakit harus siap atau siap untuk digunakan pada awal April 2020.

“Diperkirakan sudah siap (digunakan) pada awal April”, Reza mengatakan bahwa dia menghubungi Tribunnews.com pada hari Jumat. Dia mengatakan bahwa pekerjaan renovasi dilakukan di lantai dua kosong RSPJ pada 13 Maret, meskipun 3 13 Maret, 20 Maret 2020.

Baca: Indonesia memiliki dua kali lebih banyak kematian daripada dunia, dan Italia memiliki lebih banyak kematian daripada Cina Seperti yang kita semua tahu, gedung RSPJ memiliki tiga lantai.

Mulai 16 Maret 2020, seluruh gedung RSPJ tidak akan lagi beroperasi. Semua properti atau properti RSPJ mulai dilepaskan dan dipindahkan sementara.

“Dari 13 Maret, telah dikosongkan di lantai dua. Pada 16 Maret, renovasi dimulai dengan kecepatan penuh. Karena layanan ditutup dari tanggal 16. Oleh karena itu, setiap rawat inap” tidak lagi melakukan konsultasi eksternal, “Dia berkata.

Pasien yang menerima perawatan di RSPJ sementara dipindahkan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina.” Kami adalah perusahaan yang mentransfer Pertamedika (pasien) ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288